Pages

Wednesday, January 12, 2011

Hyperdesk | Rombak Desktop Windows 7-mu!

 

Hyperdesk adalah salah satu software yang mengubah tampilan desktop agan jadi lebih keren. Hyperdesk kompatibel dengan beberapa OS terkenal. Contoh Windows XP, Windows Vista, dan juga Windows 7. Kadang ane juga bosan dengan tampilan Windows 7 yang bening-bening aja (curcol). Makanya ane search di Om G dan ketemu sama Hyperdesk.


Keren sih keren. Tapi ternyata software ini bukan Open Source, alias berbayar. Yah, namanya juga masih anak sekolahan, belum punya duit, jadinya musti cari alternatif lain (alias gratisan). Daripada bersedih hati, mending ane ngaskus. Dan akhirnya ada forum yang nge-bahas Hyperdesk buat Windows 7. Wah! Akhirnya selesai juga pencarian ane.

Linknya sebagai berikut :
Gamma Ray




Windows 7 32 bit LINK DISINI 
Windows 7 64 bit LINK DISINI

Red Shift

Windows 7 32 bit LINK DISINI
Windows 7 64 bit LINK DISINI

SUBSPACE



Windows 7 32 bit LINK DISINI 
Windows 7 64 bit LINK DISINI

Flag Ship



Windows 7 32 bit LINK DISINI 
Windows 7 64 bit LINK DISINI

Star Trek
Windows 7 32 bit LINK Part 1
Windows 7 32 bit LINK Part 2

Windows 7 64 bit LINK Part 1
Windows 7 64 bit LINK Part 2

Yang Star Trek emang agak berat gan. Satu file aja bisa 100 MB lebih gedenya. Jadi, harap bersabar kalo Internet agan kempat-kempot.

Yaudah deh, sekian dulu postingan ane yang pertama. Kalau ketemu tips trik lain nanti ane post disini. Bagi yang sudah tau nggak usah offense ya.

0 komentar:

Post a Comment